Belum Berperang, Pangkalan Militer Israel Sudah "Diserang" Ribuan Tikus

on Feb 10, 2012







Lupakan dahulu tentang Syiah Iran dan Hizbullah serta serangan ke Gaza: Untuk saat ini, komando depan IDF (militer Israel) sedang mengalami kesulitan bersaing dengan masalah yang jauh lebih mendesak - pangkalan mereka di wilayah selatan penuh dengan tikus.

Pangkalan Bersyeba, yang merupakan rumah sebagian besar tentara perempuan IDF, telah menghadapi serangan tikus selama lima bulan terakhir, surat kabar Yedioth Ahronothmelaporkan Rabu kemarin (8/2).

"Ini mengerikan. Mereka berkerumun di kantor, kamar tidur, ruang makan dan sistem pembuangan limbah," kata seorang tentara di pangkalan tersebut. Para tentara telah mengeluh kepada berbagai pejabat baik militer maupun sipil, namun perang dengan tikus - yang mencakup upaya pemusnahan dan perangkap - masih gagal mengatasi masalah ini.

"Upaya yang dilakukan tidak berhasil dan tikus-tikus berkeliaran dengan bebas di sekitar kami. Kami sangat takut bahwa kami tidak dapat tidur di malam hari," kata seorang tentara.

Kantor Jurubicara IDF sendiri mengatakan bahwa masalah ini sedang ditangani oleh pihak berwenang.
"Pada saat ini semakin sedikit tikus di luar sana, dan lebih banyak tindakan akan diambil untuk menghilangkan fenomena tersebut," kata juru bicara IDF.(fq/ynet)[eramuslim.com]






Photobucket

0 comments:

Followers

pop up text

Blog Archive

Top Ranking Pro PR

My Blog List